Jumat, 19 Februari 2010

Urban Legend: Permainan dan Mitos Kaca Yang Menakutkan

Dengan datangnya saat perayaan halloween, cerita-cerita yang mengerikan akan mulai muncul ke permukaan.  Setiap legenda dapat memiliki sedikit kebenaran itu. Bahkan jika kamu tidak sepenuhnya percaya pada legenda, cobalah keluar dan lihat apakah kamu bisa sampai ke titik di mana rambut di belakang leher atau lengan kamu berdiri.. Beberapa legenda perkotaan creepiest dilakukan di belakang pintu tertutup, batas-batas kecil kamar mandi kamu, di depan cermin, dan didalam gelap gulita yang mencekam. Yuhuu...friends ayo tes dan lakukan dirumah jika kamu mau!!!!

Baby Blue Urban Legend


Untuk melaksanakan legenda ini, Kamu perlu pergi ke kamar mandi, menutup pintu dan mematikan lampu. Ini cukup untuk memulai faktor menyeramkan dan menegangkan, tergantung pada seberapa kecil kamar mandi kamu, dan apakah kamu claustrophobia (takut pada ruangan tertutup) atau tidak. Langkah selanjutnya adalah berpura-pura bahwa kamu adalah orang yang menggendong bayi, sambil menyanyikan kalimat "Blue Baby" tiga belas kali. 
Mereka mengatakan seorang bayi akan muncul dan mencakar kamu. Ketika ini terjadi, Kamu harus menjatuhkan bayi itu dan pergi berjalan, karena jika tidak akan muncul perempuan yang menjerit keras sampai memecahkan kaca, dan berteriak "Kembalikan anakku!" Jika kamu ditemukannya masih memegang bayi, dia akan membunuh kamu. Apakah kamu cukup berani untuk mencoba " Blue Baby " ?



The Bloody Mary Urban Legend


Ada dikatakan dua versi yang berbeda dari legenda kota ini. Saya yakin bahwa salah satu akan cukup untuk memberikan kamu rasa takut yang cukup, kamu harus jadi berani untuk mencoba  " Bloody Mary " saat kamu berada di rumah sendirian dan dalam kegelapan malam yang sunyi.

latar belakang legenda ini adalah hampir sama. Ini menceritakan kisah tentang seorang gadis yang dianggap sudah mati, dan ia dikubur dalam keadaan hidup-hidup. Dia berusaha untuk melepaskan diri dari sela-sela peti jenazahnya, namun ia tidak bisa keluar. Ketika orang tua menyadari bahwa gadis itu mungkin memang telah dikubur hidup-hidup, mereka mencoba menggali kuburan gadis itu dan melihat bahwa dia telah mencoba keluar dengan mencakar  peti jenazahnya.    
Kamu dapat mengundang Maria dengan cara:
  • Pada hari Jumat ke-13 matikan semua lampu di rumah Kamu. berjalan ke kamar mandi dan menyalakan air di wastafel, juga di bak mandi, lalu menyiram toilet. Kemudian, lihat ke arah cermin toilet dan berkata " Darah Maria " (Bloody Mary) 5 kali. maka dia mungkin akan muncul di cermin dan jika dia ada lebih baik secepatnya menyalakan lampu kalau tidak ia akan keluar untuk menikam punggung kamu.  
  • Kamu harus sendirian depan cermin dalam kegelapan. Kemudian kamu harus mengatakan "Bloody Mary " tiga kali, lalu kamu harus berbalik di tempat. Setelah ketiga kalinya, ia akan muncul di belakang kamu dari cermin dan menakut-nakuti kamu setengah mati. 
Versi Lainnya:                                                                                                        

Cerita lain yang sangat mirip menggunakan nama yang berbeda untuk karakter termasuk Mary Worth, Mary Worthington, dan Neraka Mary antara lain.

Dalam cerita rakyat anak-anak jalanan dan budaya, "Bloody Mary" adalah permainan di mana dikatakan hantu muncul di cermin ketika dipanggil. Salah satu cara yang lebih umum peserta berusaha untuk membuatnya tampak adalah berdiri di depan cermin dalam gelap (paling sering di kamar mandi) dan mengulangi namanya tiga kali (Bloody Mary) walaupun ada banyak variasi. Beberapa meliputi nyanyian seratus kali, nyanyian di tengah malam, berputar-putar, menggosok satu mata, menyalakan air, atau melantunkan namanya tiga belas kali dengan lilin yang menyala. Dalam beberapa versi legenda, pemanggil harus mengatakan, "Bloody Mary, aku membunuh anakmu!" atau "Aku membunuh bayimu." Dalam variasi ini, Bloody Mary sering diyakini sebagai roh dari seorang ibu (seringkali seorang janda) yang membunuh anak-anaknya, atau seorang ibu muda yang bayinya diculik, yang membuatnya menjadi gila dalam kesedihan dan dia akhirnya bunuh diri. Dalam cerita di mana Maria dianggap telah dituduh membunuh anak-anaknya, dan pemanggil harus berkata "Saya percaya pada Mary Worth." Hal ini mirip dengan permainan lain yang melibatkan pemanggilan Bell penyihir di cermin di tengah malam. Permainan ini sering kali tes keberanian, sebagaimana dikatakan bahwa jika Bloody Mary dipanggil, ia akan membunuh pemanggil dengan cara yang sangat kejam, seperti merobek wajahnya , mencongkel mata, membuat pemanggil menjadi orang gila atau membawa orang ke dalam cermin dengan dia. Beberapa versi mengatakan bahwa jika Anda menyanyikan namanya tiga belas kali di tengah malam ke dalam cermin, dia akan muncul dan Anda dapat berbicara dengan orang yang sudah meninggal sampai pukul 00.01  ketika Bloody Mary dan orang mati yang Anda minta berbicara dengan anda akan hilang. Variasi lain mengatakan bahwa pemanggil tidak boleh melihat langsung ke arahnya, tetapi pada bayangannya di cermin, dia akan mengungkapkan  masa depan, terutama mengenai perkawinan dan anak-anak.


Bloody Mary Worth biasanya digambarkan sebagai pembunuh anak-anak yang tinggal di kota setempat di mana legenda telah mengambil akar tahun yang lalu. Sering kali ada lokal spesifik kuburan atau batu nisan yang ditemukan sehingga menjadi terikat pada suatu legenda.

Di sisi lain, berbagai orang telah menduga, mengejek Bloody Mary tentang bayi mungkin berhubungan dengan tenuously untuk cerita rakyat tentang Ratu Mary I, yang juga dikenal sebagai "Bloody Mary", yang hidupnya ditandai dengan sejumlah keguguran atau kehamilan palsu . 

Spekulasi ada yang sengaja akibat keguguran. Sebagai hasilnya, beberapa kisah membuat Bloody Mary menjadi ratu gila karena kehilangan anak-anaknya. 
Kemungkinan besar, bagaimanapun, bahwa Ratu Mary hanya diberi julukan Bloody Mary dari cerita rakyat. Berhubungan dengan cerita Mary, Ratu Skotlandia.

Cermin ritual oleh Bloody Mary yang dipanggil mungkin juga berhubungan dengan bentuk ramalan yang melibatkan cermin dan kegelapan yang pernah dilakukan pada saat Halloween. Sementara sebagai dengan cerita rakyat semacam rincian dapat berbeda-beda, ini kisah khusus mendorong perempuan muda untuk berjalan menaiki tangga ke belakang, memegang lilin dan cermin tangan, dalam rumah yang gelap. Ketika mereka memandang ke dalam cermin, mereka seharusnya mampu menangkap pandangan tentang masa depan mereka dan wajah calon suami. Namun ada, kesempatan bahwa mereka akan melihat wajah tengkorak ini berarti, tentu saja, bahwa mereka ditakdirkan mati sebelum mereka menikah

Saya kira ada lebih dari satu cara untuk membangkitkan Bloody Mary/Ratu Mary.

 

The Candy Man Urband Legend
Berhati-hatilah ketika meminta Candy Man datang untuk berkunjung, karena setiap orang yang bisa melakukannya, Candy Man pasti mendapatkannya.              
 
 Ketika kamu berada di kamar mandi, pastikan kamu sudah mematikan semua lampu. Lihat ke cermin dan katakan, "Candy Man " (Manusia Candy) lima kali. Kemudian kamu akan melihat sepasang mata merah menyala tampak menatap balik padamu. Segera setelah kamu melihat mata menyeramkan itu, kamu harus menyalakan lampu dan berlari ke tempat terang di rumah kamu, karena jika kamu tidak melakukannya, dia akan datang melalui cermin dan membunuh kamu.


The Lady in White
Apakah kamu kehilangan orang yang sangat kamu cintai karena maut? Nah The Lady in White, dalam legenda kota memberi kamu cara untuk melihat mereka lagi..
 
Masuklah kekamar mandi sendirian dan matikan lampu. nyalakan sekitar lima kali dan ucapkan kalimat " Lady in White ". berputar ke arah berlawanan dan ucapkan nama almarhum/almarhumah yang kamu cintai. Mereka akan muncul di cermin setelah kamu memanggil nama mereka.
 
Bukan cara yang buruk untuk mengejar ketinggalan pada masa lalu, ya?
Sekarang, kamu tahu cara yang tepat melaksanakan legenda perkotaan ini, coba praktekkanlah legenda kota dan lihat apakah kamu dapat menakut-nakuti diri sendiri untuk percaya kepada mereka, (maaf saya juga enggan mencoba).

3 komentar:

  1. Eli ghelo' !! u 're scary me !!

    BalasHapus
  2. Yah jangan dibaca kalo takut pen, he he he ...
    Yang penting ga praktekkan???

    BalasHapus
  3. The Lady in White picture is my work. You have not only violated copyright by posting it without permission, but you have also altered the original work. It needs to be removed or i will turn it over to my lawyer.

    BalasHapus

Pleas Write You Comment About Rose and Dark Article

Ratings and Recommendations

" Other Rose Article "