Rabu, 10 Februari 2010

Vampire Dari Segi Logika

Argument About Vampire...

Tetapi ada artikel tentang Vampire yang cukup mengejutkan dan lain dari yang lain....

Bagaimana kalau Dituliskan...

1. Vampire

Bukan seorang yang meminum darah untuk kehidupannya, melainkan kelainan genetik yang membuat darahnya tidak bisa mengikat oksigen, karena sedikitnya kandungan hemoglobin dalam darah

sehingga membutuhkan tambahan tranfursi darah, yang paling baik mungkin hanya mengidap anemia saja.

2. Tidak suka " Matahari "

Bukan karena akan membakar tubuhnya melainkan, mata, dan kulit Vampir begitu peka terhadap rangsang cahaya matahari yang membuat tubuh mereka lemas, ada penyakit semacam ini yang tidak asing diilmu kedokteran, penyakit kulit tidak tahan matahari ini biasanya disebabkn kelainan gen bawaan dari orang tua yang ditularkan kepada anaknya. Kasihan sekali jika mengidap penyakit ini, buakn hanya matahari, lampu penerangan pun tidak sembarangan digunakan untuk penderita penyakit ini karena dapat membahayakan mereka. Makanya energi mereka bertambah dimalam hari yang sejuk.

3. Gigi taring lebih dari manusia umumnya....




Thats A Not Special... Its A Freak!!!


4. Hidup Abadi.


Tidak ada bukti nyata hal ini bisa terjadi, apa yang hidup pasti akan mati....


6. Kemampuan Khusus.


Pernahkah mencurigai kenapa hal mustahil macam itu dapat dilakukan temanku?? Ya hanya sedikit " Vampir Rendah Hati "yang menyembunyikan kemampuannya, atau lebih tepatnya kemampuan khusus itu tidak langka.


7. Berparas Menarik


Vampire mempunyai sifat bawaan suka bersolek, wibawa, bahkan cerdas, daya pikir serta analisanya selalu membuat orang kagum. Mereka memang eksis....


8. Kulit Pucat


Bukan berarti Vampire hanya orang dari daerah belahan barat saja, Biasanya yang berkulit putih pucat, atau kuning pucat, dan hitam tapi sangat pucat kulit telapak tangan, dan kakinya, itu bisa saja mereka "Si Vampire"






Kesimpulan:


Vampire lebih masuk akal adalah penyakit misterius dalam satu paket yang tidak biasa, dan biasanya diturunkan bawaan dari keluarga mereka sendiri.
Read More...

1 komentar:

Pleas Write You Comment About Rose and Dark Article

Ratings and Recommendations

" Other Rose Article "