Minggu, 16 Mei 2010

I Just Say: Mohon maaf........................



Maaf banget belum bisa update blog, karena akhir-akhir ini Neng. Mozzi nggak berpihak sama saya, Mbak IE juga ngecuekin saya, Blogger akhir-akhir ini error, saya cuma bisa OL pake Kak Hotspot disekolah, artikel yang saya siapin hilang karena Mas. Flashdisk masuk ke RSJ, pokone stress, kali ni cuma Akang Crome yang bisa saya andalin, Akang Crome akhir-akhir ini membuat halaman Blogger waras, Sakit uy.... Saya juga sibuk ujian, dan lagi sibuk nabung buat beli limited item, yang macam nie...




Buat yang tau toko murah yang ngejual ni barang, terutama toko yang ada disamarinda (Maklum ga punya duit buat ke luar kota), kasih tau ya.... eh sorry nulis hal kaga jelas gini.
Otak saya benar-benar jadian ma Ms. Blank... wah jangan-jangan Ms. Smart benar-benar angkat kaki dari kepalaku. No!!!!!!!!
Dunia saya terasa diputar-putar kaya bianglala, semua kuacauuu... (>__<") Doain supaya dunia saya normal lagi, sekalian doain saya juga normal lagi. Wah Ngemeng-ngemeng saya mau negasin satu hal nie, Blog ini saya buat dengan artikel yang sedemikian rupanya supaya kita lebih berhati-hati melangkah didunia ini (Kata-kata pasaran), bukan untuk dipraktekin, dibaca oleh anak dibawah umur, atau dikhayalin sejadi-jadinya, wah jangan juga ada pikiran aneh-aneh sama yang ngebuat blog ini (^__^"), saya 100% manusia, normal, gak jadi-jadian, baik hati, (Narsis deh), ntar lagi mau ujian naek kelas, doain ya supaya bagussss nilainya (Amien), walau yang ngunjungin blog ini cuma seupil. Saya anggap yang daangin blog saya udah berdoa untuk saya... he he he, Ya sekali lagi saya benar-benar mintain maaf ... Mungkin saya akan mengupdate blog tidak sering-sering amat, bisa seh sering... tapi kalo ku COPAS, nah gak baekkan kalo COPAS, ya udah bye-bye...... (^__^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pleas Write You Comment About Rose and Dark Article

Ratings and Recommendations

" Other Rose Article "